5 “Plesetan” Poster Pengabdi Setan 2, Kira-kira Ibu Bakal Marah Nggak Ya?

5 “Plesetan” Poster Pengabdi Setan 2, Kira-kira Ibu Bakal Marah Nggak Ya?

Sudah menonton film Pengabdi Setan 2 ? Kalau sudah tentu selama 2 jam kita mendapatkan teror dari para sosok menakutkan dalam film tersebut. Banyak orang sudah merasa takut saat melihat poster Pengabdi Setan 2 sebelum masuk ke bioskop karena memang desain poster yang menyeramkan.

Banyak warganet yang memiliki sisi kreatif. Mereka pun mengubah gambar poster Pengabdi Setan 2 jadi desain yang tidak menyeramkan lagi malah mengundang gelak tawa. Jadinya malah sekilas kayak poster film komedi karena nggak ada serem-seremnya. Yuk disimak beberapa poster plesetan Pengabdi Setan 2.

1.    Penagih Utang

Kemunculan sosok penagih utang sebenarnya jadi sosok yang menakutkan juga. Bahkan banyak orang suka melarikan diri dan bersembunyi ketika ada orang mendadak datang ke rumah untuk menagih utang. Mungkin persamaan penagih utang dan hantu adalah sama-sama bikin manusia ketakutan.

5 “Plesetan” Poster Pengabdi Setan 2, Kira-kira Ibu Bakal Marah Nggak Ya (Popbela)

2.    Menyembah Kucing

Poster berikut ini mengambil konsep manusia menyembah hewan kucing. Poster ini bersamaan dengan kejadian yang dialami di Bandung dimana ada seseorang yang diduga membunuh dan menganiaya kucing sampai ada yang mati dan luka-luka. Jika kucing disembah hal itu pasti nggak akan terjadi kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"