Wow! Pelatih Senam Ini Tercatat Sebagai Pemilik Vagina Terkuat Di Dunia, Mampu Angkat Beban 14 Kg Pakai Kulit Miss V

Wow! Pelatih Senam Ini Tercatat Sebagai Pemilik Vagina Terkuat Di Dunia, Mampu Angkat Beban 14 Kg Pakai Kulit Miss V

Olahraga merupakan salah satu usaha yang dilakukan untuk tetap sehat dan mendapatkan tubuh yang ideal. Namun seorang pelatih senam bernama Tatyana Kozhevnikova mendapatkan hasil yang tidak diduga sebelumnya dari usahanya tetap berolahraga.

Pasalnya, wanita asal Rusia itu tercatat dalam rekor Guiness Book of World Records sebagai pemilik vagina  terkuat di dunia. Karena rekor ini, nama Tatyana langsung terkenal. Keunikan yang dimilikinya itu pun menjadi perbincangan dunia.

Memiliki vagina kuat, Tatyana Kozhevnikova ternyata mampu mengangkat beban berat hingga 14 kg dengan kulit Miss V miliknya. Dia juga bisa mengangkat dumbbell yang setara dengan dua buah melon hanya dengan menggunakan vaginanya.

Foto: Tatyana Kozhevnikova (IntipSeleb)

Tidak mengherankan karena Tatyana sudah melatih otot-otot organ intimnya selama 15 tahun. Adapun motivasi untuk latihan kekuatan itu dimulai setelah Tatyana Kozhevnikova melahirkan. Dia merasa vaginanya kendur setelah proses persalinan.

Tak ingin otot kemaluannya lemah, Tatyana kemudian membaca sebuah buku yang menjelaskan cara untuk mengembalikan kekuatan otot vagina. Setelah membaca buku tersebut, Tatyana Kozhevnikova langsung melatih otot-otot kewanitaannya.

Sejak saat itu, Tatyana rutin berlatih untuk mengadakan latihan senam intim khusus demi melatih otot vagina agar kembali kencang. Tatyana mengungkapkan dirinya memakai cara kuno dengan bambu hingga gelas kaca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"