Waw, Inilah Alasan Kebanyakan Pria Kenapa Ngebet Ingin Menjalin Hubungan Dengan Janda, Setuju ?

Waw, Inilah Alasan Kebanyakan Pria Kenapa Ngebet Ingin Menjalin Hubungan Dengan Janda, Setuju ?

Mungkin sudah bukan hal yang aneh lagi saat ini jika ada seorang pria menikahi  atau menjalin hubungan dengan seorang janda, padahal jika dipikirkan kan masih banyak perempuan gadis diluar sana. Tetapi kenapa saat ini banyak pria yang lebih suka dengan janda untuk menjadi istrinya, apa sih sebenernya alasannya ?

Ternyata sebenernya ada beberapa alasan kenapa pria lebih suka dan ngebet menjalin hubungan dengan janda. Dilansir dari beberapa sumber ada beberapa faktor penyebab, mengapa seorang pria jatuh cinta dengan seorang wanita berstatus janda. Tidak hanya wajahnya yang cantik tetapi para pria juga jatuh hati karena hal lain pada wanita yang melekat pada diri janda tersebut.

Ilustrasi Pasangan Keluarga

Ada beberapa alasan yang menyebabkan seorang pria ngebet dan ingin berhubungan serius dengan seorang janda, di antaranya adalah:

1. Janda Lebih Baik

Alasan pertama seorang pria jatuh hati kepada seorang janda yakni karena sikapnya yang lebih bijak. Dengan pengalaman yang dia miliki saat berumah tangga sebelumnya membuat janda lebih mandiri dan juga bijak dalam menghadapi setiap masalah yang ada.

2. Janda Penyayang

Selain lebih bijak, wanita berstatus janda juga memiliki pribadi yang dewasa serta penyayang. Mungkin kedewasaan itu karena usianya dan juga pengalaman berkeluarga sebelumnya. Dengan pengalaman tersebut ternyata membuat dirinya lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak. bahkan bisa menjadi pribadi yang penyayang karena takut mengalami kegagalan untuk kedua kalinya.

3. Berpengalaman

Yang terakhir, faktor penyebab pria ngebet ingin berhubungan asmara dengan janda yakni janda lebih pandai dan berpengalaman. Tentu untuk urusan mengurus rumah tangga, anak dan suami, janda lebih jago dibandingkan dengan gadis. pasalnya janda pernah mengalami sebelumnya. Dan yang menarik lagi untuk urusan ranjang janda lebih berpengalaman jika dibandingkan dengan gadis. Hal ini yang membuat banyak pria lebih menyukai janda ketimbang dengan seorang gadis.

Nah itulah beberapa alasan kenapa sebagian pria lebih suka berhubungan dengan wanita yang berstatus janda, gimana kalian gengs ? menurut kalian bener gak nih, mewakili perasaan hati kalian gak tulisan ini ? hehehe

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"