Waspada, Kenalin Tanda-Tanda Kamu Cuma Dijadikan Pelarian oleh Cowok Kesepian

Waspada, Kenalin Tanda-Tanda Kamu Cuma Dijadikan Pelarian oleh Cowok Kesepian

Jangan dulu seneng kalau dideketin cowok terus langsung pacaran. Bisa aja dia cuma jadiin kamu pelarian!

Baru kenalan sama cowok, langsung ngajak jadian? Mungkin kalian emang percaya kalau cinta bisa datang pada pandangan pertama. Tapi, selalu ada kemungkinan kalau sebenarnya dia ngedeketin kamu karena ada maunya atau jangan-jangan cuma butuh pelarian karena baru putus.

Hmm, males juga ya kalau ternyata itu beneran kejadian. Kamunya udah baper, eh yang sana ternyata nggak niat-niat amat. Yuk kenalin tanda-tandanya biar nggak kejebak sama cowok kesepian yang lagi iseng.

Yakin kamu bukan pelariannya? (mtv.co.uk)

Terburu-buru

Kalau baru kenalan udah langsung ngajak pacaran, kamu boleh curiga nih. Kok buru-buru banget? Paling kamu dan dia baru tau nama dan nomor telepon masing-masing, belom sampai kenal akrab banget dan ngerasa saling nyaman sampai harus pacaran. Bisa jadi, dia baru putus dan cuma iseng aja menjadikan kamu sebagai pelarian. 

Hubungan terasa aneh

Entah kenapa tapi kamu ngerasa ada yang aneh dengan hubunganmu dengan dia. Iya sih kalian pacaran, tapi kok ada aja ya gerak-gerik pacarmu yang mencurigakan? Coba deh perhatiin apakah dia bersikap selayaknya seorang pacar yang peduli, perhatian, dan pengertian?

Tanda kamu cuma pelarian (sfwomenstherapy.com)

Dia suka menghilang

Aneh deh, dia tuh suka tiba-tiba hilang lalu datang lagi. Padahal kamu udah panik dan mencemaskan kondisinya tapi dia bisa cuek aja menghilang berhari-hari tanpa bisa dihubungin. Terus mendadak muncul lagi tanpa rasa bersalah. Yakin dia beneran serius pacaran sama kamu? 

Jarang ada timbal balik

Selama ini, kamu udah berbuat baik sama dia, menuruti keinginannya, sabar, memberikan perhatian dan kepedulian, eh kok dia nggak pernah melakukan hal yang sama ya? Harusnya yang namanya pasangan itu kan memberi dan menerima. Ini bukan persoalan barang, tapi kebaikan yang sesedehana nanyain kabar kamu, mencemaskanmu kalau kamu sakit, ngajak ketemuan, dan sebagainya.

Waspadain cowok iseng (hackspirit.com)

Baik kalau ada maunya

Ups, akhirnya kamu sadar kalau dia tuh seringnya mendadak baik kalau ada maunya. Dari yang menghilang sekian lama, eh balik lagi karena butuh sesuatu dari kamu. Terus abis itu cuek lagi, eh mendadak super sweet karena pengen minta kamu melakukan sesuatu buat dia. Wow udah dijadiin pelarian, rupanya kamu juga dimanfaatin!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"