Warna Rambut Ombre Pendek Sebahu yang Bikin Kamu Hoki Terus Sepanjang Tahun 2023

Warna Rambut Ombre Pendek Sebahu yang Bikin Kamu Hoki Terus Sepanjang Tahun 2023

Rambut ombre pendek sebahu memang jadi trend di kalangan pecinta mode selama beberapa tahun terakhir. Meski demikian, tidak mudah memilih tone yang cocok sesuai dengan zaman. Jika kamu salah satu yang ingin menerapkan gaya rambut ini pada 2023, kenapa tak memilih warna sesuai karakter tahun ini, yaitu Kelinci Air?

Dalam kepercayaan Feng Shui, warna memang memegang peran penting dalam berbagai hal, termasuk hoki (keberuntungan). Orang Tionghoa akan menggunakan warna-warna keberuntungan saat memilih cat rumah, berpakaian, dan berbagai aspek lainnya.

Nah, untuk kamu yang ingin selalu beruntung selama tahun 2023, yuk coba menerapkan tone keberuntungan Tahun Kelinci Air untuk rambut ombremu! Berikut beberapa rekomendasi yang bisa dicoba:

1. Ombre Merah

1. Ombre Merah Warna Rambut Ombre Pendek Sebahu Tahun 2023 (via Popbela)

Fiery red (merah menyala) adalah salah satu warna keberuntungan di tahun Kelinci Air. Tone ini memancarkan nuansa penuh cinta, gairah, dan semangat yang pada akhirnya memberikan nuansa positif dalam keseharian.

Meski demikian, menggunakan warna merah menyala sebagai pilihan ombre memang perlu trik tersendiri karena warna cerah yang kebablasan akan membawa energi negatif berupa emosi atau kemarahan.

Karenanya, pilih “pasangan’ ombre yang lebih soft dan kurang menyolok, misalnya coklat brunette, atau mengimbanginya dengan warna senada seperti burgundy atau pink lembut. Kamu juga bisa menambahkan beberapa warna sekaligus untuk meredam energi negatif dari warna merah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"