Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang: Siap-Siap Gebetan Auto Luluh Gengs

Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang: Siap-Siap Gebetan Auto Luluh Gengs

Punya kulit sawo matang emang merupakan rata-rata penduduk warga Indonesia. Tapi tetep bisa tampil cantik kok sebenernya. Asalkan.....

Nah yang kali ini akan kita bahas adalah soal Lipstik khusus untuk kawan-kawan yang memiliki kulit sawo matang. Nah langsung kita simak kuy.

Warna lipstik untuk kulit sawo matang

Warna lipstik untuk kulit sawo matang Lipstik Burgundy (beautynesia.id)

Lipstik Burgundy

Burgundy atau merah tua, seperti wine, juga termasuk warna yang mudah masuk untuk kulit sawo matang. Warna ini memberi kesan moody, dalam sisi positif atau negatif tergantung penampilan akhirnya. Kamu bisa mencampur, me-layer, atau meng-ombre lipstik burgundy untuk menyesuaikan gaya kamu gengs.

Magenta

Apa bedanya rose pink dan magenta? Rose pink adalah versi warna merah mawar yang lebih terang, sedangkan magenta versi yang lebih ngejreng. Ini warna lipstik untuk kulit sawo matang, juga untuk rona kulit Indian dan Afrika. 

Chocolate Brown

Chocolate brown berbeda dari copper brown. Copper brown lebih ringan, sedangkan chocolate brown lebih gelap dan pekat. Namun, warna lipstik ini cocok untuk kulit sawo matang, terlihat natural tapi trendi. Yang pasti, kamu bisa memakainya untuk sehari-hari.

Merah (Orami Parenting)

Merah

Siapa yang merasa tidak cocok mengenakan lipstik merah? Bersiaplah tampil bold dengan mengikuti tips Cosmo berikut ini.

First, jika kulit sawo matangmu masuk dalam kategori warm undertone, pilih lipstik merah bernuansa coral. Jika merasa kulitmu masuk ke dalam kategori cool undertone, warna pure red akan membuat rona wajahmu cerah dan ekstra memesona.

Peach

Iri melihat pulasan lipstik peach yang memesona di kulit cerah? Please don't be, ladies.. Lipstik peach juga terlihat cantik untuk warna lipstik untuk kulit sawo matang, asalkan kamu memilih warna yang lebih gelap dan sesuai dengan undertone.

Peach kecokelatan akan membuat rona wajah warm undertone lebih cerah, sedangkan sentuhan pinkish cocok untuk cool undertone yang pucat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"