Warna kuning mustard, menurut perancang busana, adalah warna yang populer di tahun ini. Begini lho inspirasi fashion dari para fashion desainer. Simak ya!

Warna kuning mustard diambil dari warna bumbu dapur, mustard. Kuning keruh atau kusam merupakan warna dari biji sawi. Biasanya berbentuk saus yang ditambahkan untuk pizza, hotdog, sandwich atau burger. 

Warna ini populer dikenakan saat musim panas. Tetapi, kesan kuning hangatnya bisa juga dikenakan setiap musim. Tergantung mix warna yang cocok dengan warna kuning mustard. Jika kamu ingin mengikuti tren fashion, cek inspirasi di bawah ini. 

Warna kuning mustard bisa memberikan kesan vintage. Seperti gambar di bawah, dress yang berbahan kain floral. Warna calm dengan desain baju lawasan bisa menjadi pilihan. Penampilan nggak akan mati ditelan jaman, tapi lihat deh! Justru seperti harvest season yang menenangkan. 

Dress vintage warna kuning mustard (unique-vintage.com)

Dries Van Noten Spring pada tahun 2018 juga memamerkan pakaian two-pieces dengan pattern floral. Yang mau diangkat adalah warna kuning mustard. Dikombinasikan dengan warna hitam, warna tersebut nggak akan mati justru semakin tegas. 

Dries Van Noten Spring 2018 (popsugar.com)

Fashion tanpa outer seperti kue tart tanpa krim. Warna kuning mustard bisa jagi pilihan untuk dikenakan sebagai outer, seperti blazer dan coat. 

Blazer kuning mustard (indulgy.com)

Jika dikenakan sebagai warna coat, kesan classy akan terpancar pada penampilan pemakainya. Bisa dikombinasikan dengan berbagai warna seperti putih dan bawahan berwarna keemasan. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations