Wanita Ini Temani Suaminya Sunat Saat Usia Sudah Dewasa, Tujuannya Biar Bisa Punya Anak

Wanita Ini Temani Suaminya Sunat Saat Usia Sudah Dewasa, Tujuannya Biar Bisa Punya Anak

Belum lama ini, beredar video wanita yang menemani suaminya sunat di usia dewasa. Alasannya, mereka ingin dikaruniai anak.

Sunat umumnya dilakukan untuk anak-anak sebelum menginjak usia dewasa. Meski begitu, bukan tidak mungkin jika pria dewasa melakukan sunat untuk alasan tertentu.

Seperti unggahan akun TikTok @pingkyruslie, tampak seorang wanita yang menceritakan pengalaman suaminya yang disunat pada tahun lalu.

Keputusan tersebut mereka lakukan untuk memiliki keturunan. Sebab sebelumnya, mereka telah melakukan cek kesehatan, kesuburan, dan hasilnya pun bagus semua. Lalu dokter mengatakan bahwa salah satu penyebab mereka sulit punya anak adalah karena kulit penis suami yang sulit ditarik. 

Seorang wanita menceritakan pengalaman suaminya sunat saat usia dewasa (tiktok.com)

Hal ini membuat suaminya pun menjadi sakit ketika penetrasi. Setelah konsultasi, akhirnya sang dokter melakukan sunat kepada suaminya dengan biaya sekitar Rp 6,8 juta.

"Asli ini tuh keputusan terbaik kita, dan aku bangga banget sama suamiku karena dia tuh nggak malu meskipun baru disunat umur segini," ungkap wanita ini dalam video tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"