Wanita Ini Rela Bayar Makeup Lebih Mahal Dibanding Dekorasi di Pernikahan, Hasilnya Bikin Takjub

Wanita Ini Rela Bayar Makeup Lebih Mahal Dibanding Dekorasi di Pernikahan, Hasilnya Bikin Takjub

Banyak cara dilakukan seorang pengantin untuk tampil berbeda di pernikahannya. Seorang wanita bernama Ririn berharap penampilannya di hari sakral itu akan berbeda. Ririn bahkan rela untuk mengalokasikan dana lebih  banyak untuk biaya makeup dibandingkan dekorasi di pelaminan.

Video pernikahan Ririn tersebut sempat jadi viral di TikTok. Wajah Ririn yang cenderung biasa saja sebelum dirias tapi saat dirias penampilannya berubah total dan sangat cantik.

Dilansir dari Wolipo, Yeni si MUA (Makeup Artis) mengatakan bahwa penampilan wajah Ririn sebagai mempelai wanita manglingi, sementara dekorasi pernikahan yang justru tidak megah.

Yeni merasa terkejut ketika Ririn memilih membayar mahal untuk MUA dibandingkan dekorasi pernikahan yang konon cuma seharga di bawah Rp 500 ribu. "Harga makeup jutaan, agak nyesek sih," kata Yeni.

Ririn Pengantin Wanita yang Viral (Wolipop)

Kepada Yeni, Ririn mengatakan bahwa dirinya rela membayar makeup mahal dibandingkan dekorasi pernikahan karena dirinya ingin terlihat lebih cantik. "Dia bilang yang penting di hari pernikahan aku cantik kak. Masya Allah jadi terharu," jelas Yeni.

Sementara Ririn mengaku dirinya memang ingin saat menikah terlihat cantik dan berbeda dibanding wajah kesehariannya. "Aku pengen terlihat cantik di hari bahagia. Terus MUA juga sudah terkenal di sini, jadi dari dulu memang ingin waktu menikah di makeup MUA itu, saya puas dengan hasilnya,"ujar Ririn.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"