Wanita Ini Punya Profesi Unik, Beri Nama Bayi dengan Tarif Rp 3,7 Juta

Wanita Ini Punya Profesi Unik, Beri Nama Bayi dengan Tarif Rp 3,7 Juta

Membuat nama untuk buah hati menjadi momen yang terkadang memusingkan, namun juga menyenangkan. Biasanya, para orang tua akan memberikan nama pada anaknya dengan makna-makna tertentu yang harapannya bisa menjadi doa bagi anaknya ketika dewasa nanti.

Tapi, siapa yang menyangka jika di dunia ini, ada profesi khusus untuk pembuatan nama bayi. Ya, seorang wanita bernama Collen Slagen, seorang ibu dan pengusaha pembuatan jasa nama anak.

Colleen kerap menyebutnya sebagai konsultan nama anak. Ia memberikan nama perusahaannya itu Naming Bebe.

Wanita berusia 33 tahun itu sudah menjalani bisnisnya sejak tahun lali ketika cuti lahiran. Awalnya, ia cuma menyediakan jasa melalui grup di Gacebook, dan kini telah merambah hingga TikTok.

Colleen Slagen, wanita yang memberikan jasa pembuatan nama bayi (tiktok.com)

Ia mengatakan jika jasanya ini ternyata cukup banyak peminat. "Ada banyak peminat lebih dari yang saya perkirakan," kata Colleen, seperti dikutip dari Insider.

Ia yang juga bekerja sebagai perawat membutuhkan waktu sekitar 20 jam per minggu untk membuat nama bayi. Colleen sudah berkecimpung di bisnisnya ini sejak tahun 2022 dan telah memberikan lebih dari 100 pesanan nama bayi.

Untuk pencarian namanya bisa dibilang tidaklah mudah. Itu sebabnya ia meminta kepada klien agar tidak terburu-buru dalam menyelesaikan pesanan. 

Umumnya, klien Colleen diminta menunggu selama 6 minggu atau jika ingin lebih cepat, maka mereka perlu membayar lebih.

Melalui akun TikToknya dengan jumlah 47 ribu pengikut, tak sedikit kliennya meminta nama yang spesial. Ada yang ingin namanya berkaitan dengan nama kakaknya atau suku kata tertentu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"