Wanita Ini Punya Lidah Terlebar, Dulu Sempat Disembunyikan Kini Merasa Bangga

Wanita Ini Punya Lidah Terlebar, Dulu Sempat Disembunyikan Kini Merasa Bangga

Brittany Lacayo sempat tidak percaya diri dengan kondisi lidahnya yang sangat lebar. Wanita asal Texas, AS, itu punya lidah yang bisa memenuhi seluru area rongga mulutnya.

Kini, ia meraih rekor Guiness untuk lidah terlebar. Ketika diukur, lebarnya memiliki diameter 7,9 cm, dimana biasanya lebar itu merupakan panjang keseluruhan dari lidah kebanyakan orang.  Brittany mengaku sedari kecil ia sering diledek oleh keluarganya karena kondisi lidahnya itu.

"Lidah Brittany Lacayo berukuran 7,90 cm (3,11 inci) pada titik terlebarnya - lebih lebar dari keping hoki dan hampir selebar kartu kredit. Lidahnya 2,5 cm (1 inci) lebih lebar daripada panjangnya, jika diukur dari ujung hingga bagian tengah bibir atas yang tertutup. Faktanya, 7,90 cm adalah ukuran yang sama persis dengan panjang rata-rata seluruh lidah wanita jika diukur dari epiglotis (lipatan tulang rawan di belakang lidah)," tulis Guiness.

Brittany Lacayo (via google)

Saat dewasa, wanita yang bekerja sebagai pengacara itu tak sering memamerkan keunikan fisiknya kepada orang lain. Sebab, banyak pula yang seketika syok ketika tahu kondisi lidahnya. Ia pun mulai menyadari jika lidahnya lebih lebar dari orang lain saat dikirimi video Emily Schlenker.

Emily Schlenker menjadi pemegang rekor lidah terlebar selama 10 tahun dengan diameter 7,33 cm. Brittany pun merasa bahwa miliknya lebih besar dari Emily lalu mendaftarkan diri ke Guiness.

Dulu ditutupi, kini banyak orang mengetahui tentang rahasia Brittany. Ia pun senang karena hal tersebut membawa popularitas pada perusahaannya. "Itu bagus juga dan agak lucu," kata Brittany.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"