Wanita Ini Punya 7 Anak di Usia 24 Tahun dan Akui Sudah Nikah 3 Kali, Simak Kisahnya!

Wanita Ini Punya 7 Anak di Usia 24 Tahun dan Akui Sudah Nikah 3 Kali, Simak Kisahnya!

Ada yang bilang kalau banyak anak banyak rejeki. Tapi gimana ceritanya kalau punya anak hingga 7 di usia yang masih sangat belia. Yakni 24 tahun. 

Pada usia 24 tahun, umumnya para wanita baru menikah atau bahkan masih lebih memilih untuk meniti karier. Namun, berbeda dengan wanita satu ini, di usia segitu, ia justru sudah tiga kali menjalani pernikahan yang berbeda.

Kisah wanita tersebut sontak menuai komentar netizen. Tak hanya kisah pernikahannya ketika berusia 24 tahun saja yang bikin melongo, ia juga mengaku kini sudah punya 7 orang anak. Wow!

Wanita Ini Punya 7 Anak di Usia 24 Tahun dan Akui Sudah Nikah 3 Kali (TikTok)

Peristiwa tersebut dialami waanita bernama Jessica Jean Skube, asal Amerika Serikat. Ibu tujuh anak itu menceritakan pengalamannya lewat akun @jessfamofficial di TikTok, pada Sabtu (2/10/2021) lalu.

  

Kini ia berusia 29 tahun. Wanita asal California itu mengenang masa-masanya ketika pertama kali hamil di usia 17 tahun. Ketika itu, Jess berpacaran dengan teman masa kecilnya yakni Gabriel Esquilin.

Hanya, setelah melahirkan, Jess justru putus dengan Gabriel. Ia pun menjadi orang tua tunggal sampai akhirnya bertemu pria yang tak mau disebutkan namanya. Meski sempat menikah dan jadi suami pertama Jess, hubungan keduanya tak bertahan lama.

Diketahui, perceraiannya ditengarai karena sang suami selingkuh, 3 minggu setelah mereka menikah. Ketika itu, Jess yang tengah hamil lagi dan mengandung anak kembar mengajukan gugatan cerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"