Wanita Ini Nekat Hadiri Nikahan Mantan yang Selingkuh, Makeupnya Bikin Takjub

Wanita Ini Nekat Hadiri Nikahan Mantan yang Selingkuh, Makeupnya Bikin Takjub

Seorang Makeup Artist (MUA) mengunggah konten ketika ia merias seorang klien dengan hasil makeup yang benar-benar bikin terkejut.

Wanita itu tampak sangat cantik. Diketahui jika ia berniat datang ke pernikahan mantannya yang menikah dengan selingkuhannya.

Melalui akun TikTok  @nurhasanah.azarya, sang MUA langsung memperlihatkan hasil sebelum dan sesudah dimakeup.

"Ka makeupin aku sampai benar-benar pangling, aku mau ke nikahan mantan aku yang sekarang nikah sama selingkuhannya," tulis keterangan video akun TikTok @nurhasanah.azarya.

Dari video singkat itu, Nurhasanah memperlihatkan seperti apa proses makeup yang dibuatnya, dari mengaplikasikan foundation hingga membentuk alis. Dan hasil MUA asal Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, itu benar-benar memukai layaknya boneka Barbie.

Viral wanita dibuat pangling saat dimakeup untuk hadiri nikahan mantan (via tiktok)

Di bagian mata tampak bulu mata maupun eyeliner yang membuat mata sang klien tampak lebih besar. Lalu penggunaan highlighter di bagian hidung membuat hidungnya terlihat mancung. Nurhasanah sengaja menggunakan warna soft pink yang di ombre untuk bibir agar terlihat fresh.

Nurhasanah menuliskan di keterangan video jika ia tidak mencukur bagian alis kliennya. Unggahan MUA Nurhasanah sudah ditonton lebih dari 159,7 ribu Views dan mendapatkan pujian dari warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"