Wanita Ini Menikah Di Usia 61 Tahun Setelah Bertunangan Selama 13 Tahun

Wanita Ini Menikah Di Usia 61 Tahun Setelah Bertunangan Selama 13 Tahun

Seorang wanita menjadi viral setelah membagikan kisahnya yang menikah di usia ke 61 tahun setelah 13 tahun bertunangan.

Dikutip dari situs news.com.au, wanita tersebut bernama Alice Lewes, yang menceritakan hidupnya ketika menikah di usia ke 61 tahun. Berjalan di altar sambil didampingi sang ayah, Alice masih tak bisa melepaskan senyum di wajahnya saat itu.

"Pada usia 61, aku mungkin lebih tua dari kebanyakan pengantin yang menikah pertama kalinya. Tapi dengan ayahku yang berusia 88 tahun di lenganku, aku merasa bangga," katanya.

Alice memulai kehidupan dewasanya di usia 20-an dan bekerja sebagai seorang nanny. Lalu, ia pun berhasil membangun bisnis kursus leadership (kepemimpinan) di usianya yang ke 45 tahun.

Viral wanita menikah di usianya yang ke 61 tahun setelah bertunangan selama 13 tahun (cnn.com)

Selama menginjak usia dewasa, Alice mengaku selama berkencan dengan beberapa pria, keinginannya untuk menikah selalu redup karena melihat banyak temannya yang bercerai.

Lalu di tahun 2003 saat usianya menginjak 45 tahun, Alice dikenalkan dengan seorang pria melalui temannya, bernama Johnny. Pria berusia 54 tahun itu pun berhasil mencuri hati Alice sejak pertemuan pertama mereka.

Di tahun 2006, Alice merasa begitu bahagia karena Johnny melamarnya. Namun selama masa bertunangan, Alice mengaku bahwa ia dan Johnny sama sekali tak pernah berpikir untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Mereka benar-benar menikmati keseharian mereka saat masih berstatus tunangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"