Wanita Ini Jajal Makeup Transformasi Bollywood, Hasilnya Bikin Netizen 'Wow'

Wanita Ini Jajal Makeup Transformasi Bollywood, Hasilnya Bikin Netizen 'Wow'

Seorang Makeup Artist (MUA) mengunggah video seorang wanita yang berhasil ia ubah wajahnya hingga tak dikenal. MUA tersebut menjajal tren makeup transformasi ala Bollywood.

Postingan akun TikTok @khadijahazzahra_makeup memperlihatkan seperti apa wajah sang wanita sebelum menganakan makeup. Langkah pertama yang dilakukan oleh Khadijah Azzahra adalah membuat alis menggunakan foundation.

"Alisnya aku tutupi pakai foundation, kemudian aplikasikan foundation menggunakan tangan. Lanjut ke leher dan bagian dada dengan rata," ucap Khadijah Azzahra.

Wanita ini dirias mengikuti tren ala Bollywood (via tiktok)

Lalu, ia memberikan foundation secara mertata ke wajah hingga dada supaya warnanya tidak belang. Selanjutnya, ia mengaplikasikan shading hidung dan di beberapa area wajah.

Usai menunggu riasan baking, Khadijah Azzahra melanjutkan riasan area mata, kemudian bibir, dan terakhir memakaikan baju ala India dengan aksesoris yang lengkap. Dan hasilnya, benar-benar bikin netizen takjub.

"Maaf kaya beda orang. yang Sdh d dandanin hidungnya mungil , alis jg lebih slim beda SM yg awal," ucap pengguna TikTok @Ois Risma.

"Kek beda orang jadinya,top bngt mbak'e mua," kaget akun @englishteacher.

"Pangling mbak, ongkose piro mbak? aku yo pengen mbak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"