Wanita Ini Gunakan Sperma Beku Mendiang Suaminya agar Bisa Hamil, Tak Disangka Begini Reaksi Sang Anak Tiri!

Wanita Ini Gunakan Sperma Beku Mendiang Suaminya agar Bisa Hamil, Tak Disangka Begini Reaksi Sang Anak Tiri!

Saat suaminya yang bernama Chris didiagnosa tumor otak, maka saat itu pula seorang wanita bernama Lauren McGregor tahu bahwa ia akan menjadi seorang janda. Namun, Lauren berharap bahwa suaminya tersebut dapat 'tepat waktu' bisa bertemu dengan anak mereka kelak.

Pada tahun 2019 lalu, mereka berdua merencanakan untuk memiliki anak, bertepatan dengan penyakit Chris yang makin parah. Mereka pun punya ide untuk membekukan sperma Chris sebelum ia memulai kemoterapi. Hal tersebut disampaikan oleh Lauren dalam podcast 'Pregnantish' bersama Andrea Syrtash, dilansir dari Insider, Senin (4/4/2022).

Lauren McGregor, Seorang Wanita yang Gunakan Sperma Beku Mendiang Suaminya untuk Hamil (Instagram)

Kisah cinta Lauren dan Chris baru dimulai sejak tahun 2012 silam sejak keduanya dipertemukan kembali. Padahal, Lauren dan Chris sudah saling kenal sejak kecil. Pasangan tersebut sebenarnya sudah berencana ingin memiliki anak, tapi rencana mereka tertunda ketika Chris didagnosis tumor otak pada akhir 2013.

Meski sempat tertunda, pada tahun 2017, keduanya kembali ingin memiliki anak. Meski begitu, mereka memiliki ketakutan bahwa kelak anak mereka akan tumbuh tanpa ayahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"