Wanita Ini Diminta Tak Hadiri Pemakaman Suaminya Oleh Mertua, Ternyata Alasannya Bikin Syok

Wanita Ini Diminta Tak Hadiri Pemakaman Suaminya Oleh Mertua, Ternyata Alasannya Bikin Syok

Tak semua pernikahan itu berjalan indah. Ada saja beberapa pasangan yang akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah hidup bersama sekian lama.

 

Seperti seorang wanita yang memiliki akun TikTok @anessarossii. Dirinya baru saja curhat melalui sebuah video menceritakan tentang perpisahannya dengan suami.

 

Wanita asal Amerika Serikat itu bercerita bahwa ia menikah dengan pria bernama Tim. keduanya mengaku merasa tak bahagia hingga akhirnya memutuskan berpisah. Selama proses perpisahan, mereka memilih hidup secara terpisah. Anessa tinggal di California, sedangkan Tim di Florida.

 

Ketika mereka hidup berpisah, Anessa seketika ditelepon soal suaminya yang dikabarkan telah bunuh diri. Untuk memastikan kabar itu, Anessa lalu menelepon orangtua Tim. Meski sudah tak menyimpan perasaan terhadap suaminya, Anessa mengaku tetap sedih.

 

Wanita bernama Anessa dibohongi mertua yang sebut suaminya meninggal dunia (tiktok)

 

Anessa pun mulai menyiapkan proses pemakaman Tim. Tetapi, mertuanya  malah meminta Anessa untuk tidak hadir di hari pemakaman. Hal tersebut dikarenakan mereka sedang dalam proses perceraian sehingga membuat kehadiran Anessa akan terasa canggung.

 

Meski merasa kesal, tapi Anessa tetap menuruti permintaan mertuanya. Apalagi, Anessa memang sejak lama punya hubungan buruk dengan keluarga suaminya.

 

Akan tetapi, beberapa bulan kemudian, Anessa menemukan sebuah fakta mengejutkan. Dari media sosial TikTok dan Facebook, Anessa menemukan kabar bahwa suaminya masih hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"