Wanita Ini Curhat Sulit Dapat Pasangan, Endingnya Dihujat Netizen Setelah Ungkapkan Hal Ini

Wanita Ini Curhat Sulit Dapat Pasangan, Endingnya Dihujat Netizen Setelah Ungkapkan Hal Ini

Menentukan pasangan hidup memang bukan hal mudah untuk dilakukan. Biasanya, setiap orang bakal memiliki kriterianya masing-masing. Dan hal ini merupakan sesuatu yang wajar asalkan kriteria yang dimiliki tidak berlebihan.

Dikutip dari Eva.vn, seorang wanita asal Shandong, China, menjadi perbincangan di media sosial karena ia mengaku sulit menemukan pasangan. Namun endingnya, wanita tersebut malah dihujat netizen karena dinilai memiliki kriteria yang berlebihan.

Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan jika ia seringkali mendapati hubungan yang tidak berhasil sehingga ia masih sendiri sampai saat ini.

Wanita yang tak menyebutkan namanya itu pun mengaku lelah dengan tekanan dari keluarganya untuk menikah. Tetapi ketika ia menjelaskan seperti apa kriterianya, netizen malah memberi hujatan.

Viral seorang wanita mengaku sulit dapat pasangan, endingnya dihujat netizen karena punya kriteria berlebihan (wolipop detik)

Sang wanita pun mengaku punya beberapa pertimbangan sebelum menetapkan kriteria tersebut. Ia sebelumnya pernah berpacaran dengan pria yang kaya. Selain itu penghasilannya juga tak pernah berbeda setiap tahunnya sehingga ia merasa tak perlu menurunkan standarnya.

Namun tetap saja, banyak netizen yang memberikan hujatan karena dianggap sangat berlebihan.

"Apakah dia ingin menikah atau mengambil keuntungan dari orang lain? Jelas tipe wanita pragmatis yang mengira dirinya seorang putri," komentar seorang netizen.

"Pria yang memenuhi 4 kriteria tidak akan pernah memilih wanita seperti ini," tambah netizen lain.

"Tidak heran ia gagal terus. Sekarang aku mengerti," komentar lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"