Wanita Ini Cerita Dirinya Frustasi Karena Dilarang Suaminya Pakai Gaun & Lipstik Merah

Wanita Ini Cerita Dirinya Frustasi Karena Dilarang Suaminya Pakai Gaun & Lipstik Merah

Wanita biasanya sangat senang berdandan dan memakai baju cantik seperti gaun atau rok. Tetapi, hal ini tak dialami oleh seorang wanita anonim asal India. Dirinya curhat karena suaminya selalu melarang dirinya mengenakan gaun-gaun kesukaannya.

"Mulanya dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak masalah dengan apa yang saya kenakan selama saya merasa nyaman. Namun, perlahan dia mulai memantau apa yang saya kenakan," ungkap wanita ini.

Wanita tersebut juga disuruh untuk membuang semua lipstik berwarna merah dan ungu. Ia juga tak dibolehkan memakai  parfum dan membiarkan rambutnya terurai.

"Saya merasa tercekik. Ibu mertua saya juga mendukungnya, padahal dia sendiri memakai lipstik merah," kata si wanita frustasi.

Ia sudah berulang kali membahas hal itu dengan suaminya, tapi malah berujung dimarahi. Hal itu pun membuatnya sangat frustasi dan ingin melarikan diri.

Ilustrasi pasangan suami istri (alodokter.com)

Namun di sisi lain, suaminya membenarkan jika sering terjadi pertengkaran karena pakaian istri. Ia  mengatakan jika keluarganya merupakan keluarga konservatif sehingga wanita harus mengikuti tata krama.

"Saya ingin dia hidup seperti semua wanita di rumah kami. Apa yang salah dengan itu?" ujar si pria.

Pria ini juga mengatakan bahwa sudah membuat istrinya menangis setiap mereka bertengkar. Ia pun tak menyukai situasi itu dan tak tahu harus melakukan apa.

Curhatan mereka pun ditanggapi oleh seorang ahli spiritual,  AiR Atman in Ravi. Ia menyarankan agar suaminya bisa membahasnya dengan baik-baik, bukan dengan amarah.

"Sampaikan kekhawatiran Anda kepadanya, bahwa pakaian dan gayanya bisa menarik tatapan yang tidak diinginkan dari pria lain," ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"