Wanita Indonesia Ini Bocorkan Tips Melayani Suami Arabnya Agar Selalu Betah di Rumah

Wanita Indonesia Ini Bocorkan Tips Melayani Suami Arabnya Agar Selalu Betah di Rumah

Setiap wanita yang sudah berkeluarga atau menjadi seorang istri pasti ingin mendapatkan kebahagian yang seutuhnya dalam hidupnya. Kebahagian terbesar seorang istri ialah mendapatkan suami yang selalu perhatian terhadapnya. Selain itu seorang istri juga pastinya ingin dimanja oleh suaminya bahkan tidak sedikit yang ingin terus bersama sang suami.

 

Namun untuk bisa seperti itu, seorang istri harus pintar membuat suami betah dan tidak merasa bosan dengannya. Hal tersebut pun seperti yang dilakukan wanita yang satu ini meski hanya menjadi istri kedua dari orang Arab Saudi.

 

Wanita tersebut diketahui bernama Delvi. Ia memberikan tips agar suami selalu betah bersamanya. Dia mengatakan, agar suami betah di rumah, seorang istri harus rajin dan memberikan hal terbaik untuk suami. Apalagi Delvi diketahui tinggal satu rumah dan hanya beda lantai dengan istri pertama suaminya tersebut.

Ilustrasi, Wanita Indonesia Ini Bocorkan Tips Melayani Suami Arabnya Agar Selalu Betah di Rumah (KlikDokter)

"Kita tuh harus terlihat cantik di depan suami," kata Delvi dikutip dari channel youtube Fitria Denafa, Jumat (7/1/2022).

Dia juga mengatakan, banyak hal yang membuat suami jarang di rumah dan tidak betah di rumah karena seorang istri tidak bisa memberikan keinginan suami.

 

"Kenapa banyak suami selingkuh, karena istrinya malas. Malas dandan, masak, malas servis," ujar Delvi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"