Wanita Cantik Ini Jadi Sopir Bus Malam, Sering Digodain Penumpang?

Wanita Cantik Ini Jadi Sopir Bus Malam, Sering Digodain Penumpang?

Liena Ozora merupakan seorang sopir  bus  malam dari PO Agra Mas. Liena jadi viral karena sangat jarang wanita dengan wajah cantik tersebut mengendarai bus malam, rute Jakarta – Wonogiri, Jawa Tengah.

Liena memiliki alasan tersendiri kenapa memutuskan menjadi sopir bus dan tidak melamar pekerjaan lainnya. Jadi seorang sopir bus tak membuat kepercayaan diri runtuh karena gengsi jadi sopis bus malam yang biasanya dijalani kaum laki-laki.

“Saya Mbak Lina drivernya Agra Mas, asal Wonogiri,” ucapnya saat berbicara di channel YouTube AE TV. Ia termasuk baru menjadi sopir bus karena kondisi pandemi COVID-19 membuatnya melamar pekerjaan sebagai sopir.

Liena Ozora Sopir Bus Cantik (YouTube AE TV)

“Awal mulanya memang nggak ada kerjaan, ya melamar saja sih, kerja di Agra Mas, Karena susah cari kerjaan,” ungkapnya.Ternyata Liena pernah memiliki pengalaman mengemudikan bus

“Pertama kalinya bawa bis di Citra Mulya, tapi sekarang di Agra,” ujarnya singkat. Liena mengaku senang bekerja di Agra Mas karena memiliki banyak kenalan baru sesama sopir Agra Mas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"