Wanita Cantik Ini Dapat Julukan ‘Miss Hong Kong Termalas’, Lho Kenapa Ya?

Wanita Cantik Ini Dapat Julukan ‘Miss Hong Kong Termalas’, Lho Kenapa Ya?

Kebanyakan para selebriti jebolan dari kontes kecantikan, misalnya Miss Universe, bakal punya citra yang baik di mata publik. Namun hal ini tidak berlaku pada Miss Hong Kong tahun 2008, Edelweiss Cheung.

Malah, dirinya dijuluki sebagai Miss Hong Kong termalas karena diketahui punya latar belakang yang berasal dari keluarga kaya raya.

Industri hiburan di Hong Kong, finalis kontes kecantikan biasanya punya kesempatan buat melanjutkan karirnya sebagai aktris. Umumnya, mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk terjun di dunia hiburan.

Edelweiss Cheung, yang dijuluki sebagai Miss Hong Kong termalas (instagram.com)

Namun, hal ini tidak berlaku buat wanita 36 tahun itu. Dari informasi yang beredar, Edelweiss Cheung sering menolak undangan acara, seperti interview, setelah dirinya menjadi Miss Hong Kong. Bahkan, ia sempat mengundurkan diri di ajang kontes Miss Chinese International tahun 2008.

Padahal, ia berkesempatan buat menang di acara tersebut apalagi dirinya sempat dinobatkan jadi pilihan para warga Hong Kong. Tapi, Edelweiss malah menyia-nyiakan kesempatan itu dengan alasan kelelahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"