Wanita Berusia 62 Tahun Ini Sedang Hamil, Suaminya Pria 72 Tahun

Wanita Berusia 62 Tahun Ini Sedang Hamil, Suaminya Pria 72 Tahun

Jenny tak menyangka meskipun usianya sudah 62 tahun namun dia masih bisa hamil. Ia sudah 16 tahun tidak menstruasi dan alami menopause. Apalagi suaminya yang usianya 10 tahun lebih tua darinya sudah menjalani vasektomi. Jenny benar-benar merasakan keajaiban hidup yang sempat membuat ia dan suami sangat terkejut.

Jenny pun membagikan cerita kehamilannya ke sosial media. Banyak publik heboh dan bertanya-tanya kenapa Jenny bisa hamil karena usianya sudah tua. Layaknya ibu hamil yang lain, Jenny pun merasakan gerak-gerik janin yang dia kandung dan itu menurutnya adalah sesuatu yang menakjubkan.

Setelah Jenny diketahui hamil, ia mendapatkan pertanyaan dari warganet tentang usia dari sang suami. Banyak warganet yang menganggap usia suaminya dan juga Jenny sudah terlalu tua bila memiliki seornag bayi. Jenny pun tak terlalu menanggapi anggapan tersebut.

Jenny Wanita Hamil di Usia 62 Tahun (Yahoo Berita)

Jenny mengatakan dia tetap bersyukur dengan kehamilan kali ini. Apalagi Jenny dan suaminya tahu bahwa banyak orang yang sampai berusia tua belum juga dikaruniai anak. Jadi ketika ia dan suami masih dikaruniai anak saat usia mereka sudah tua adalah sebuah anugerah yang luar biasa.

Meskipun usianya sudah tua namun Jenny berharap proses kehamilan kali ini baik-baik saja sampai melahirkan nanti. "Ada yang menyebut tidak sehat memiliki bayi pada usia tua, itu poin yang sangat bagus, terima kasih, Saya sayang menghargai bimbingan anda saat ini," ujar Jenny terkait komentar negatif dari warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"