Wajib Waspada, Ini Fakta Bleaching Badan yang Bisa Memutihkan Kulit Secara Instan

Wajib Waspada, Ini Fakta Bleaching Badan yang Bisa Memutihkan Kulit Secara Instan

Kulit putih dan bersih memang selalu diimpikan sebagian perempuan, karena itu mereka rela melakukan berbagai cara demi mendapatkannya. Salah satunya dengan melakukan bleaching badan .

Apa itu bleaching badan?

Melansir WebMD, skin bleaching atau bleaching badan merupakan perawatan yang bertujuan untuk menyamarkan kompleksi asli kulit dan membuatnya tampak lebih putih. Tidak hanya itu, dengan bleaching badan maka kulit kamu juga akan nampak lebih halus dan warnanya lebih merata.

Ada beberapa langkah ketika kamu melakukan bleaching badan, di antaranya adalah penggunaan krim pemutih, sabun, pil, hingga perawatan kulit lainnya seperti pengelupasan kimia dan laser.

Wah, benar-benar penawaran yang menggiurkan ya. Namun sebelum kamu memutuskan untuk melakukan bleaching badan, sebaiknya ketahui dulu fakta-faktanya berikut yang wajib kamu waspadai.

Cara Kerja Bleaching Badan

Bleaching Badan (via Mommyasia)

Saat kamu melakukan bleaching badan, maka ada beberapa langkah yang harus dilakukan salah satunya adalah pemakaian krim pemutih. Krim yang dijual di pasaran kebanyakan mengandung peroksida, ammonia, hydroquinone, dan bahan pemutih lainnya yang bisa menghambat proses pembentukan pigmentasi kulit,  sehingga kulit kamu terhindar dari hiperpigmentasi. Hal inilah yang membuat tone kulit menjadi lebih cerah. Selain itu kandungan AHA dan tretinoin juga bisa mempercepat proses pengelupasan kulit sehingga lebih cerah dari sebelumnya.

Tidak Memiliki Manfaat Kesehatan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"