Wajib Dicoba! Ini 3 Cara Mengatasi Kulit Kering Karena Terpapar AC

Wajib Dicoba! Ini 3 Cara Mengatasi Kulit Kering Karena Terpapar AC

Cara mengatasi kulit kering karena terpapar AC wajib diketahui terutama buat kamu yang bekerja di dalam ruangan ber-AC seharian. Sebagian orang mungkin merasa nyaman berlama-lama di bawah mesin pendingin udara yang menyejukkan. Namun tahu nggak sih, kalau terlalu di dalam ruangan ber-AC bisa menyebabkan kulit menjadi kering.

Tidak dipungkiri kalau pendingin ruangan dapat membantu menyaring asap dan polusi. Sayangnya, AC ternyata juga dapat menurunkan kelembaban udara, sehingga kelembaban pada kulit juga ikut menurun jika kamu terlalu di dalam ruangan ber-AC. Lantas, bagaimana agar kulit tetap lembab meski berada di dalam ruangan ber-AC seharian? Berikut ini tipsnya:

1. Jaga Asupan Cairan

1. Jaga Asupan Cairan Cara Mengatasi Kulit Kering Karena Terpapar AC (via Sociolla)

Saat bekerja di dalam ruangan ber-AC, ada baiknya kamu menjaga betul asupan cairan dalam tubuh. Umumnya saat berada dalam ruangan dingin, kamu akan kehilangan keinginan untuk minum.

Kondisi ini tentu akan membuat asupan cairan dalam tubuhmu berkurang. Karena itu, meski udara dalam ruangan dingin, sebaiknya sediakan segelas air putih di dekatmu agar kamu nggak lupa minum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"