Wajib Dibaca! Ini Cara Meluluhkan Pria yang Berzodiak Gemini

Wajib Dibaca! Ini Cara Meluluhkan Pria yang Berzodiak Gemini

Bila kamu sedang jatuh hati dengan seorang cowok memang banyak hal yang harus diperhatikan. Jangan cepat-cepat menyatakan cinta juga, karena jika kamu baru  kenal dengannya, kamu wajib memperhatikan kepribadian dari segi zodiak.

Jika kamu sedang dekat dengan pria berzodiak gemini, nggak ada salahnya kamu harus memperhatikan beberapa tips  ini supaya rencana kamu untuk segera jadian bisa terlaksana. Jadi amati, analisa, lalu lakukan aksi, termasuk kamu berani untuk mendekatinya.

1. Punya Selera Humor

Cowok gemini ternyata menyukai wanita yang memiliki selera humor tingkat tinggi. Jika kamu tak pintar melawak, coba kamu cari-cari lawakan-lawakan sederhana namun bisa bikin ketawa cowok gebatan kamu. Caranya bisa kok lihat saja komika-komika yang suka ngelawak, siapa tahu bisa dijadikan inspirasi.

Ilustrasi (Tribunnews.com)

2. Harus Update

Beberapa pria gemini menyukai sosok perempuan yang cerdas. Sebenarnya cerdas yang dimaksud bukan soal kamu harus pintar pelajaran di sekolah atau IPK kuliah tinggi. Kamu cukup update dan tahu perkembangan informasi terkini saat ini. Gampang, cukup aktif di sosial media bakal dikasih banyak berita update tentang saat ini. Makanya jangan malas baca berita juga ya.

3. Jangan Jadi Cewek Posesif

Cowok gemini suka melakukan banyak aktivitas selain jalan berdua dengan pasangan atau orang dekat. Mereka sering melakukan hobi yang disukai. Saat mereka sedang menikmati waktu sendirinya, jangan pernah melarang atau sering-sering mengecek kondisinya. Hal itu bisa saja membuat si dia hilang feeling atau ilfil karena kamu terlalu posesif.

4. Mandiri

Cowok gemini biasanya mandiri dan senang melakukan apa-apa sendiri. Tentunya mereka juga mencari orang yang juga memiliki kepribadian sama dengannya. Lakukan apa-apa sendiri tanpa perlu merepotkan orang lain. Dijamin cowok incaran kamu bakal jatuh hati dengan sikapmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"