Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Masker Mugwort yang Ampuh Atasi Jerawat

Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Masker Mugwort yang Ampuh Atasi Jerawat

Masker mugwort adalah salah satu skincare yang wajib digunakan untuk menghindarkan wajah dari minyak berlebih, komedo, dan juga jerawat. Mugwort merupakan kandungan dalam clay mask yang diklaim dapat membersihkan pori-pori dan membantu mengangkat sel mati pada kulit wajah. Rekomendasi masker mugwort berikut ini wajib kamu coba agar kulit kamu terhindar dari komedo dan juga jerawat.

Saat ini, sudah banyak brand-brand skincare yang mengeluarkan produk clay mask cengan kandungan mugwort yang kaya akan manfaat. Lantas, produk masker mugwort apa saja yang direkomendasikan untuk mengatasi masalah jerawat membandel? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask

1. Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask Rekomendasi Masker Mugwort (via BukaReview)

Rekomendasi masker mugwort pertama datang dari brand skincare yang banyak diminati saat ini, yakni Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask. Masker mugwort ini diklaim dapat merawat kulit berminyak, mengecilkan pori-pori membesar, mengurangi jerawat, dan juga komedo.

Tidak hanya, masker yang juga mengandung green tea powder dan bamboo charcoal ini juga dapat membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati. Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask sudah teruji klinis, jadi kamu nggak perlu takut iritasi setelah memakai masker ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"