Wajib Baca! Ini 5 Cara Bedakan MS Glow Asli dan Palsu, Cek Dulu Sebelum Membeli

Wajib Baca! Ini 5 Cara Bedakan MS Glow Asli dan Palsu, Cek Dulu Sebelum Membeli

Produk perawatan wajah dan kulit MS Glow menjadi salah satu brand yang sedang naik daun dan populer. Namun ternyata banyak dijual MS Glow palsu. Para konsumen pun kadang bingung bagaimana cara membedakan MS Glow asli dan palsu

MS Glow sendiri memiliki banyak produk yang bisa membantu untuk membuat kulit wajah semakin sehat dan terlihat makin cantik dan tampan. Beberapa produk MS Glow unggulan antara lain MS Glow Whitening Cream, MS Glow Whitening Night Cream, MS Glow Facial Wash, dan MS Glow Radiance Gold Gel, termasuk prooduk MS Glow khusus laki-laki. .Untuk tahu produk MS Glow asli dan palsu, konsumen perlu melihat beberapa hal untuk bisa membedakannya.

1. Kemasan

Melihat kemasan produk MS Glow bisa terlihat mana produk asli dan palsu. Kemasan luar MS Glow asli memiliki desain produk yang rapi dan lebih kuat karena terbuat dari bahan yang kokoh atau terlihat mewah atau barang premium.

Sementara untuk produk tiruan atau palsu, biasanya tulisan pada kemasan terbaca memudar, kemasan nampak cacat atau baret. Kemasan nampak berbeda dengan bentuk MS Glow yang ada di website atau sosial media resmi MS Glow.

Cara Bedakan MS Glow Asli dan Palsu (MS Glow)

2. Aroma Produk

Aroma produk MS Glow yang palsu atau abal-abal biasanya memanfaatkan aroma wangi dari parfum untuk mencampurkan ke produk MS Glow palsu. Campuran aroma itu tentu bisa mendatangkan ketidaknyamanan konsumen, termasuk bisa membahayakan kesehatan. Aroma MS Glow yang asli memiliki aroma yang khas dan tidak pernah terganti.

3. Efek Samping

Memakai produk MS Glow palsu karena menggunakan bahan berbahaya bisa sebabkan efek samping pada pengguna. Misalnya kulit akan mudah panas, terbakar, dan gatal-gatal usai dioleskan pada wajah dan kulit. Sementara MS Glow yang asli dijamin tidak akan memicu efek samping karena telah dilakukan proses uji klinis.

Jika mengalami kondisi seperti itu memang sudah terlambat mengetahui MS Glow yang dipakai adalah palsu. Lakukan konsultasi ke dokter kulit dan disarankan untuk lebih hati-hati membedakan produk asli dan palsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"