Viral YouTuber Dihujat Gara-Gara Jual Makanan Berjamur

Viral YouTuber Dihujat Gara-Gara Jual Makanan Berjamur

Ia adalah Mr.Beast, konten kreator yang dikenal sangat unik karena seringkali membuat konten yang menantang. Namun siapa sangka jika Mr. Beast juga fokus terhadap bisnis kuliner yang ia bangun sendiri.

Kini, usaha kulinernya itu pun populer dan banyak melakukan kolaborasi dengan pebisnis lain. Lalu, ia pun menciptakan sebuah produk bernama Lunchly. Tapi sayang, banyak pelanggan yang protes dengan produknya itu.

Melansir Daily Dot (21/10) ada beberapa keluhan secara online yang disampaikan atas produk makanan milik Mr. Beast dan Logan Paul. Produk tersebut merupakan Pizza DIY atau seperangkat bahan-bahan untuk membuat pizza sendiri di rumah bernama Lunchly.

Viral youtuber dihujat karena beri makanan berjamur (via dailydot)

Lalu, seorang pengguna TikTok@rapidrive14 mengatakan jika ia menjadi salah satu korban gagal ginjal akibat produk itu. Saat membuka pizza yang ia bel, ia terkejut saat melihat kondisi kejunya yang sudah berjamur.

"Mengapa ada jamur di dalam produk Lunchly yang kubeli?" tulisnya dalam video.

Ternyata seorang YouTuber bernama Pansino ikut penasaran dengan aduan tersebut. Awalnya ia mengira informasi tersebut hanya penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang berusaha mencari perhatian di media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"