Viral, Wanita Ini Diceraikan Suami karena Ingin Menikahi Kakak Kandungnya

Viral, Wanita Ini Diceraikan Suami karena Ingin Menikahi Kakak Kandungnya

Seorang wanita membagikan kisah cintanya yang pilu hingga menjadi viral. Videonya pun diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

 

Di video tersebut, sang wanita tampak sedang memperlihatkan kegiatannya setelah ditalak oleh suaminya sendiri. Dirinya terlihat menangis sembari menguatkan diri karena harus mengurus perceraian.

 

Apalagi saat itu, dirinya diajak oleh suaminya untuk bersama-sama pergi ke Pengadilan Agama. Ternyata, saat itulah dirinya ditemani oleh kakak kandungnya sendiri. Namun, wanita tersebut, dirinya harus kuat dan baik-baik saja di hadapan mereka berdua.

 

"Ini disaat kita mengurus ke pengadilan agama dan kamu ajak aku sama-sama pergi ke pengadilan. Nyesek rasanya melihat kamu duduk di depan duduk berdua dengan kakak aku, tapi aku harus terlihat baik2 saja," tulisnya dalam beberapa foto yang ia bagikan di video tersebut, seperti yang Suara.com kutip pada Senin (27/3/2023).

 

Viral wanita menceritakan dirinya diceraikan suami karena hendak menikahi kakak kandungnya (instagram)

 

Wanita tersebut juga harus siap mengemas segala barang-barangnya di rumahnya untuk pindah ke tempat lain demi bisa menenangkan diri. Walau tak nafsu, setiap malam dirinya merasa sering sakit kepala.

 

Hingga tibalah di hari ketika kakaknya dengan gembira melibatkan adiknya sendiri di rencana pernikahannya dengan mantan suami adiknya sendiri. Kala itu, dia diminta oleh kakaknya untuk memilihkan baju tunangan yang ia akan ia kenakan dengan mantan suaminya itu.

 

"Hari terakhir foto, sebelum besok kamu jadi milik dia. Ya, kamu akan jadi istri dia," tulis wanita itu lagi memperlihatkan fotonya bersama sang kakak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"