Viral Tren Video 'Marriage is Scary' Hingga Bikin Banyak Wanita Takut Menikah

Viral Tren Video 'Marriage is Scary' Hingga Bikin Banyak Wanita Takut Menikah

Akhir-akhir ini, viral di media sosial tren soal 'marriage is scary'. Banyak orang yang mengikuti tren ini dan menganggap jika pernikahan itu mengerikan.

Tak sedikit orang yang kemudian mengungkapkan  apa alasan mereka tak mau menikah. Mulai dari takut akan hal sepele, hingga hal besar yang akan terjadi.

Seperti unggahan akun TikTok @salfanadhiraa yang mengaku takut menikah karena membayangkan jika suami tak bisa membela istri di depan keluarganya. Ada juga pemilik akun TikTok @matissedaily yang mengaku takut mendapatkan suami yang tak suka liburan seperti dirinya.

Ilustrasi pasangan menikah (via freepik)

Beberapa orang mengungkapkan alasan kenapa mereka takut untuk menikah. Seperti "Marriage is scary. Gimana kalau suami lo nggak suka liburan padahal lo sesuka itu." "Marriage is scary, bayangin nanti suami lo nggak bisa belain lo di depan keluarganya."

Meski banyak orang yang membuat tren demikian, namun tak sedikit pula yang tak setuju dengan tren ini. Seperti akun ikTok @wcahyas yang menceritakan kehidupannya setelah menikah ternyata tidak semenakutkan apa yang dibayangkan oleh para netizen lewat tren 'Marriage is Scary'. Karena setelah menikah dirinya tidak dituntut untuk mengerjakan pekerjaan rumah, boleh bangun siang, serta mendapat suami pengertian yang mau membantu mengurus anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"