Viral Seorang Perempuan Pamer Enaknya Jadi Caddy Golf, Uang Tipnya Bikin Jiwa UMR Meronta

Viral Seorang Perempuan Pamer Enaknya Jadi Caddy Golf, Uang Tipnya Bikin Jiwa UMR Meronta

Beberapa profesi di Indonesia disinyalir bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah dengan cepat. Nggak perlu kerja lembur bagai kuda tapi bisa menikmati tipnya buat ya, sekadar bikin jiwa-jiwa UMR meronta-ronta meratapi nasib.

Sayangnya, beberapa profesi itu kerap kali dianggap menyimpang alias nggak bener. Sebut saja pemandu lagu karaoke, terapis dan yang banyak tidak diketahui masyarakat awam, pramugolf. Nah loh, baru denger juga kan?

Terus, apasih pramugolf itu? Jadi, pramugolf atau kedi (bahasa Inggris: caddy atau caddie) adalah orang yang bekerja membawakan tas berisi peralatan pemain golf, sekaligus memberi saran permainan. Anggep aja asisten pemain golf.

Ilustrasi Caddy Golf atau Pramugolf (Blogger)

Mungkin kalian pernah nonton di film-film ada Mbak-Mbak cantik dengan seragam tertentu menemani Om-Om kaya bermain golf, nah itu dia pramugolf yang sedang kita bahas.

Disamping profesinya yang kadang dipandang sebelah mata, seorang perempuan membagikan pengalamannya ketika menjadi seorang caddy golf atau pramugolf. 

Pengalamannya itu dia bagikan melalui sebuah video. Video tersebut kemudian viral di jejaring media sosial TikTok. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ayuahh_ ini, perempuan tersebut membagikan uang tips yang dia dapatkan saat menjadi pramugolf.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"