Viral Seorang Ibu Didik Anak Laki-Lakinya untuk Melakukan Pekerjaan Rumah, Begini Pesan untuk Calon Menantu di Masa Depan

Viral Seorang Ibu Didik Anak Laki-Lakinya untuk Melakukan Pekerjaan Rumah, Begini Pesan untuk Calon Menantu di Masa Depan

Sebuah video viral ketika sang ibu mengajarkan anak laki-lakinya untuk bisa mengurus pekerjaan rumah seperti menyapu, mengepel hingga menyiram tanaman.

Tak cuma itu, bocah tersebut juga tampak pandai dalam membuat adonan kue hingga memijit kaki orang tuanya.

Video tersebut pun menjadi sorotan warganet setelah diunggah oleh akun TikTok @kisahsemangat. Saat ditelisik, ternyata semua yang dilakukan bocah laki-laki itu merupakan didikan ibunya yang ingin menjadi pribadi yang ringan tangan alias suka membantu.

Tapi uniknya, video isingkat itu ternyata memang ditujukan untuk calon menantunya kelak.

“Untuk calon menantuku, alias istri dari anakku nanti, kau lihat ini ya. Sudah ku didik calon suamimu ini kelak menjadi suami yang ringan tangan dan suka membantu,” ucap suara perempuan di balik rekaman video dikutip Beritahits.id pada Jumat, (1/7/20220).

Viral seorang ibu mendidik anak laki-lakinya agar bisa melakukan pekerjaan rumah (tiktok.com)

Sang ibu mengatakan jika anaknya sudah dididik agar tidak banyak main handphone, apalagi games yang kerap membuat ibunya kesal.

Selain itu, ibu tersebut juga mengajarkan anaknya untuk bersikap sopan terhadap wanita.

"Sudah sepatutnya kau berterimakasih. Jadi jangan berani-berani nanti kau bujuk anak ku supaya durhaka sama mamanya. Pilih aku apa mama mu? Saya kirim kau ke pangkuan ilahi," ujar sang ibu dengan nada guyon seperti yang terdengar pada video.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"