Viral Pria Berwajah Seperti 'John Wick', Sibuk Cuci Piring di Pinggir Jalan

Viral Pria Berwajah Seperti 'John Wick', Sibuk Cuci Piring di Pinggir Jalan

Belum lama ini, beredar video pria berwajah mirip seperti pemain film John Wick. Hal ini pun membuat banyak orang mengira jika pemain film action tersebut memutuskan untuk pensiun dan fokus menjadi pedagang kaki lima di Thailand.

Di video tersebut, terlihat jika sang pria sibuk menjual kopi, cumi bakar, hingga mencuci piring. Saking miripnya dengan sang aktor, tak sedikit masyarakat sekitar meminta foto bersama.

Beberapa orang bercanda jika sang aktor sedang menjalankan misinya di Thailand, atau mungkin juga telah selesai membunuh orang-orang jahat dan fokus menjual makanan.

Namun ternyata setelah ditelusuri, ternyata pria yang dianggap John Wick itu merupakan pria asal Jerman yang sedang berkunjung ke negara istrinya yaitu Thailand.

Viral pria berwajah mirip Keanu Reeves (via tiktok)

Dirinya memang memiliki wajah yang begitu persis dengan Keanu Reeves. Istrinya, yang biasa disapa Tuk ini menjelaskan bila ia menyarankan suaminya untnuk segera mewarnai rambut dan janggutnya menjadi hitam agar bisa persis seperti Keanu Reeves.

Hal ini pun berhasil membuat orang terkecoh dan mengira jika suaminya benar-benar aktor film John Wick. Dan ternyata, unggahan video soal suaminya itu diunggah pertama kali oleh Tuk melalui akun TikToknya yang bernama @tuktiklife.

“Terima kasih kepada masyarakat Thailand yang telah menyambut saya. Orang-orang Thailand sangat baik, terutama istri saya,” kata pria yang mirip John Wick itu kepada wartawan Thailand.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"