Viral Pria Berkenalan dengan Pramugari Saat di Pesawat, Endingnya Berujung ke Pelaminan

Viral Pria Berkenalan dengan Pramugari Saat di Pesawat, Endingnya Berujung ke Pelaminan

Seorang wanita bekerja sebagai pramugari ini tak menduga jika dirinya bisa bertemu dengan jodohnya. Tiba-tiba, seorang penumpang meminta kontaknya untuk berkenalan. Tapi ia tak terlalu memberi tanggapan.

Kemudian, pria tersebut pun bertanya kontaknya kembali namun sang pramugari itu tak mau memberikannya karena sedang menjalanan tugasn. Lalu, pria tersebut memberikan kartu nama kepada sang pramugari.

Kisahnya itu pun dibagikan melalui akun TikTok @putri.antris. Wanita yang akrab disapa Putri itu pun menuliskan kisahnya bertemu dengan sang suami.

"Beliau adalah penumpang saya tiga tahun lalu. Penerbangan Banjarmasin-Surabaya. Saat itu saya baru saja bergabung menjadi pramugari di maskapai tersebut. Beliau beberapa kali meminta kontak handphone saya tetapi pekerjaan saya yang banyak pada saat in-flight," tulis akun TikTok @putri.antris.

Viral seorang pria ajak kenalan pramugari, endingnya berujung ke pelaminan (tiktok.com)

Putri pun mengungkapkan jika kartu nama yang diberikan suaminya tak sengaja ketinggalan dalam pesawat. Saat itu ia memang sedang memiliki banyak pekerjaan sehingga tak tahu dimana keberadaan kartu nama tersebut.

"Dan penerbangan tersebut hanya satu jam hingga pada akhir penerbangan beliau memberikan saya kartu nama. Karena pada saat itu langsung lanjut ke Jakarta dan ganti pesawat. Kartu nama tersebut tertinggal di laci dan saya tersadar ketika sudah di Jakarta," lanjutnya.

Putri mengaku tak terlalu menanggapi ajakan kenalan suaminya itu. Sebab ia juga baru saja patah hati sehingga ingin fokus bekerja. Lalu tiba-tiba, suaminya itu mengirimkan pesan melalui Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"