Viral Penjual Warung Cece Surabaya yang Sering Jadi Sorotan Karena Parasnya yang Cantik

Viral Penjual Warung Cece Surabaya yang Sering Jadi Sorotan Karena Parasnya yang Cantik

Seorang wanita pemilik warung penyetan di Surabaya menjadi viral karena parasnya yang sangat cantik. Ia adalah Donna (23), pemilik warung Cece Surabaya yang sering menjadi objek foto para pembeli. 

"Ya, pasti ada yang ngajak foto, memang kebanyakan cowok yang datang juga, cuman juga ada kok suami istri yang datang kemarin," ungkap Donna setengah curhat kepada detikJatim, Senin (13/11/2023).

Wanita yang sering disapa Cece ini juga menceritakan kalo dirinya cukup aktif memakai media sosial untuk menjalin hubungan dengan para pelanggannya.

Pemilik warung Cece Surabaya yang jadi pusat perhatian pria (via detik)

"Iya kebetulan aku promosi lewat Instagram juga kan, ada Instagram @warungcecesurabaya dan ada Instagram ku sendiri, aku aktif di sana," ucap Donna.

"Sering juga ada yang kirim DM (direct message) di Instagram ku, bahkan sempat ada yang tanya 'cecenya udah punya pacar belum?', tapi ya saya nggak respons, soalnya ada lo pembeli yang bilang katanya, 'pacar e cece iku akeh buktine sing sobo rene iku yo pacare cece kabeh' (pacarnya cece itu banyak buktinya yang datang ke sini (warung) itu ya pacarnya cece semua)," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"