Viral Pengantin Wanita Ini Menikah dengan Pria yang Tingginya Seperti Anak SD

Viral Pengantin Wanita Ini Menikah dengan Pria yang Tingginya Seperti Anak SD

Viral pasangan asal Vietnam yang jadi sorotan setelah foto pernikahan mereka tersebar di media sosial. Pasalnya, pria yang bernama Trinh Van Phong itu menikah dengan wanita bernama Li Thie Dieu. Namun, tinggi tubuh Trinh hanyalah 137 cm sedangkan istrinya 162 cm.

Ketika memotong kue pernikahan, Trinh harus dibantu dengan tangga. Walaupun tak ada netizen yang mengejek kondisi tubuhnya, tetapi pasangan tersebut terlihat sangat bahagia.

Tersebar pula foto-foto pre-wedding mereka yang tampak romantis. Salah satunya foto ketika Trinh menaiki sebuah pagar sambil berpose mencium istrinya.

Dikutip dari media asal Vietnam, Eva, Trinh mengaku jika tinggi badannya tiba-tiba berhenti saat berusia 1 SD. Ia juga sering dibully, tapi ia tak ingin terpuruk akan hal itu.

Viral wanita asal Vietnam menikah dengan pria yang tingginya seperti anak kelas 1 SD (wolipop.com)

Sedangkan istrinya bekerja dekat dengan tempat tinggalnya. Dari situ lah mereka pun bertemu dan berkenalan. Setelah berkenalan, mereka sempat berpacaran selama 3 tahun hingga akhirnya memutuskan menikah.

Sebelumnya, Trinh sempat tak disetujui oleh keluarga masing-masing karena kondisi tubuhnya. Tetapi Trinh dan istrinya berhasil meyakinkan keluarga mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"