Viral Pengantin Ijab Kabul Supaya Ibunya Semangat Karena Sedang Drop, Kisahnya Bikin Netizen Nangis

Viral Pengantin Ijab Kabul Supaya Ibunya Semangat Karena Sedang Drop, Kisahnya Bikin Netizen Nangis

Viral sebuah video pengantin yang terlihat terburu-buru melakukan ijab kabul demi memberikan semangat kepada ibunya yang sedang sakit dan drop.

Momen haru itu diunggah oleh akun Instagram pribadi pengantin wanita bernama @refjt, dan diunggah kembali oleh akun @undercOver.

"Semoga sakinah mawaddah warahmah mbak @refjr_s dan ibunya lekas diberikan kesembuhan," tulis keterangan pada unggahan tersebut seperti dilihat Beritahits.id pada Rabu, (25/05/2022).

Dari video yang beredar, proses ijab kabul berjalan dengan lancar dan haru. Terlihat keduanya memakai pakaian kebayar seperti pengantin pada umumnya.

Sang ibunda yang berada di sebelah kedua mempelai juga menyaksikan proses akad tersebut. Terdengar tangisan dari kedua pengantin dan para anggota keluarga besar yang hadir. Mereka benar-benar menangis bahagia karena bisa melangsungkan pernikahan di saat ibunya sedang sakit.

Viral pengantin yang mempercepat ijab kabul untuk beri semangat sang ibunda yang sedang drop (instagram.com)

Menurut penjelasan dari sang pemilik akun, pengantin wanita mengatakan jika proses akad dan resepsi semestinya dilakukan pada Agustus 2022 mendatang. Tetapi karena kondisi ibunda sedang drop, maka rencana pernikahan pun dipercepat.

"Assalamualaikum teman-teman dan keluarga. Terimakasih untuk doa dan ucapannya. Sebelumnya minta maaf karena acaranya sangat mendadak, rencana Agustus tapi atas kehendak Allah acara dipercepat, Alhamdulillah.

Jadi memang enggak ada undangan-undangan dan hanya keluarga terdekat, itu pun enggak semua hadir karena baru diputusin kemarin untuk acara sekarang ini," kata dia pada keterangan Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"