Viral Pasangan Menikah Tanpa Dekorasi dan Pelaminan, Begini Kisahnya

Viral Pasangan Menikah Tanpa Dekorasi dan Pelaminan, Begini Kisahnya

Viral di media sosial tentang pasangan pengantin yang memilih tidak menyediakan pelaminan dan dekorasi saat menikah. Kedua pengantin tersebut memilih untuk mengadakan pernikahan yang sederhana namun tetap hangat.

Baru-baru ini jagat maya lagi dihebohkan dengan cerita viral soal pengantin yang menikah tanpa menggunakan pelaminan dan dekorasi. Ya, mereka cuma mengadakan pernikahan sederhana di depan rumah.

Viral di media sosial pengantin menikah tanpa pelaminan (TikTok/ridwansonjaya2)

Kisah ini berawal dari unggahan Ridwan Sonjaya di akun TikToknya @ridwansonjaya2. Ia membagikan momen yang menunjukkan sepasang pengantin lagi duduk asyik di depan rumah sambil mengenakan busana adat Sunda. 

Ridwan yang bertugas sebagai fotografer pun penasaran mengapa pasangan tersebut nggak menyiapkan pelaminan. Dan ternyata, alasannya bikin baper guys.

"Bikin baper gaes. Pasangan pengantin ini bikin saya terharu. Pas saya tanya, kenapa gak pake pelaminan mas? Bukannya gak mau pake pelaminan mas. Hanya saja uangnya kami tabung untuk kebutuhan lain," tulis akun TikTok @ridwansonjaya2 (7/4/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"