Viral Kisah Istri Diminta ke Luar Kota, Ternyata Suami Mau Nikahi Pelakor

Viral Kisah Istri Diminta ke Luar Kota, Ternyata Suami Mau Nikahi Pelakor

Baru-baru ini lagi viral curhatan wanita berinisial N. Dia membagikan kisahnya lewat Twitter. Ceritanya sungguh miris dan menyedihkan gengs.

N bercerita kalo pernikahannya cuma bertahan selama kurang dari dua tahun. Ternyata ada penyebab di baliknya yang bikin geleng-geleng kepala siapapun yang mengetahuinya.

thread trending di Twitter (tribunnews.com)

Jadi, mantan suami N ternyata punya wanita idaman lain atau istilahnya pelakor waktu N lagi berada di kota lain.

N dan mantan suami udah kenal dan pacaran sejak Februari 2014. Mereka memutuskan buat melangkah ke jenjang pernikahan pada Desember 2017. Waktu itu, mereka LDR-an karena N berada di Jakarta sementara mantan suaminya di Makassar.

Hubungan pernikahan mereka awalnya nggak direstui orang tua mantan suami. Tapi mereka tetap menikah pada November 2018. N lebih memilih buat ikut suaminya ke Makassar dan meninggalkan pekerjaan.

Mantan suaminya kerja di bengkel orang tua dan digaji seperti karyawan baru. Hidup mereka sempat sederhana dengan tinggal di kamar kos dan makan tahu tempe dalam kesehariannya. N sendiri dimina untuk fokus jadi ibu rumah tangga dan nggak bekerja.

Tetapi, suatu hari N jatuh sakit. Waktu itulah, N merasa kurang diperhatikan sama mantan suami. Ia hanya dibelikan obat dan si mantan suami sibuk kerja sampai malam. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"