Viral! Influencer Wanita Ini Minum Darah Menstruasi Karena Alasan Berikut

Viral! Influencer Wanita Ini Minum Darah Menstruasi Karena Alasan Berikut

Seorang influencer asal Spanyol baru-baru ini bikin geger publik setelah mengungkapkan bahwa dia meminum darah menstruasi miliknya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraannya. Sebuah praktik yang menurut para ilmuwan sangat bodoh. Mungkin buat sebagian besar orang juga menjijikkan.

"Darah menstruasi Anda adalah obat murni," kata Jasmine Alicia Carter, dikutip dari NY Post.

Ia mengungkapkan bahwa tujuannya melakukan hal tersebut untuk membantu perempuan "memahami dan merebut kembali kesucian yang melekat dalam seluruh siklus menstruasi mereka.

Jasmine Alicia Carter, Influencer asal Spanyol yang Minum Darah Menstruasi (Instagram)

"Kami di sini karena vagina kami dan darah kami dan perempuan tidak cukup menghargainya," kata Carter, yang merasa bahwa perempuan secara historis "diajari untuk malu dengan menstruasi."

Dia bahkan berteori bahwa tampon dan pembalut menstruasi mengandung bahan kimia untuk "menyembunyikan darah kita dan membahayakan fungsi alami menstruasi. Bahkan ia juga mengklaim bahwa darah menstruasi mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Untuk mengambil keuntungan dari manfaat kesehatan yang seharusnya dan menghilangkan stigma, ia dilaporkan meminum plasma menstruasinya sendiri untuk sehari-hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"