Viral Ibu Seorang Ibu Menikah Lagi, Anaknya Bingung Panggilan untuk Bapak Tirinya Karena Cuma Beda 3 Tahun

Viral Ibu Seorang Ibu Menikah Lagi, Anaknya Bingung Panggilan untuk Bapak Tirinya Karena Cuma Beda 3 Tahun

Viral pasangan pengantin yang mencuri perhatian warganet lantaran menikah beda usia 15 tahun. Masalahnya, pengantin wanitanya sudah berusia 44 tahun dan ia menikah lagi dengan pria berusia 29 tahun.

Video pernikahan mereka viral setelah diunggah di TikTok pada akun bernama  @loyssss1 dan telah disaksikan lebih dari 5 juta Views.

Pemilik akun tersebut merupakan anak dari sang pengantin wanita. Namanya Fatin Farina Azizan yang merekam pernikahan kedua ibunya pada 2 Februari lalu.

"Saya juga kenal dengan keluarga bapak sambung saya, dimana ibu serta neneknya berjualan di kanton sekolah lama dulu. Rumah ibu dan bapak sambung tidak jauh. Seberang kampung. Saya tidak menyangka mereka berjodoh. Saya punya bapak sambung yang usianya hanya beda tiga tahun saja," ungkap Fatin kepada Mstar.

Viral seorang ibu di Malaysia menikah dengan pria yang berbeda 15 tahun lebih muda (tiktok.com)

Wanita 26 tahun itu menceritakan bagaimana awal mula ibunya bisa menikah dengan suaminya itu. Ia mengaku sempat tidak memberikan respon saat tahu ibunya ingin menikah lagi.

"Saya awalnya marah, karena ibu ingin menikah dengan pria yang lebih muda. Saya cukup ragu karena usianya masih muda dan tidak bisa menjaga ibu saya. Kakak saya bertemu dengan pria itu sebelum hari pernikahan. Setelah perlahan saya dapat menerima keputusan ibu saya," jelasnya.

Almarhum bapak Fatin memiliki 3 anak laki-laki dari istri pertama. Ketiganya pun sangat dekat dengan Fatin dan ibunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"