Viral di TikTok, Wanita Ngaku Glowing Berkat Ruqyah, Netizen Nggak Berani Coba Karena Hal Ini

Viral di TikTok, Wanita Ngaku Glowing Berkat Ruqyah, Netizen Nggak Berani Coba Karena Hal Ini

Perhatian pengguna TikTok akhir-akhir ini tertuju pada video unggahan akun @yennarachman milik wanita cantik bernama, Yenna Rachman Atmaja.

Dalam unggahan yang dibuat pada Selasa (5/1/2021) lalu, Yenna membagikan perubahan wajahnya setelah ia mengikuti ruqyah.

Yenna mengaku wajahnya semakin glowing alias bersinar setelah mengikuti sesi ruqyah. Padahal sebelumnya, wanita cantik ini merasa aura di wajahnya suram.

"Sebelum mengenal ruqyah. Lihat wajah sendiri serem. Seperti bukan diri saya," bunyi caption yang ditulis Yenna mengiringi potret lawasnya sebelum melakukan ruqyah.

Viral Cewek Glowing Karena Rukyah (Suara.com)

Ia kemudian membandingkan dengan wajahnya sekarang yang terlihat lebih bersih dan bersinar. Bahkan Yenna mengaku tetap pede meski tampil tanpa makeup setelah menjalani ruqyah.

Video Yenna kemudian viral dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali pada Rabu (6/1/2021). Lebih dari 9 ribu komentar juga diberikan untuk video berjudul "Skincareku ayat2 ruqyah" itu.

Tapi, kebanyakan netizen mengaku masih enggan melakukan prosesi ini karena khawatir jin yang selama ini tinggal di tubuh mereka membongkar aib jika ikut ruqyah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"