Viral di TikTok! Gadis Cantik Ini Punya Supermarket Pribadi di Rumahnya

Viral di TikTok! Gadis Cantik Ini Punya Supermarket Pribadi di Rumahnya

Media sosial kembali dihebohkan dengan adanya video “sultan” yang ada di Indonesia. Setelah kemarin dihebohkan oleh tabungan masa kecil berbentuk brankas milik Sisca Kohl, kali ini giliran Karine Lysee yang menjadi buah bibir publik.

Lewat akun tiktok pribadinya, @karinelysee, ia mengunggah sebuah video singkat yang dengan judul “What should we eat? (apa yang harus kita makan?)”. 

Video ini menampilkan dirinya dirinya yang tengah berada di kamar lalu dilanda rasa bosan sehingga memutuskan untuk berbelanja di rumahnya sendiri karena ia ingat, dirinya punya supermarket pribadi.

“Me getting bored and remembering I have a supermarket at home. (Aku sedang bosan dan teringat bahwa aku memiliki supermarket di rumah),” tulis Karine dalam unggahan tiktoknya pada hari Minggu (28/2/2021) lalu.

Viral Cewek Cantik Punya Supermarket di Rumah (TikTok)

Dalam video itu, Karine terlihat mengenakan piyama motif poldakot warna biru dan putih. 

Ia berjalan menjelajahi rumahnya, melewati beberapa tempat termasuk sebuah gudang. Ia melewati gudang yang berisikan banyak kardus, sebelum akhirnya masuk melalui pintu kaca kayak di supermarket-supermarket pada umumnya.

Setelah masuk, netizen disuguhkan dengan pemandangan umum yang biasa ditemukan di supermarket. Ada beragam makanan ringan, makanan instan, minuman bersoda hingga minuman beralkohol berjajar rapi di rak-rak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"