Viral di Media Sosial X, Seorang Istri Berselingkuh Pakai Uang Suaminya

Viral di Media Sosial X, Seorang Istri Berselingkuh Pakai Uang Suaminya

Aplikasi X (Twitter) sedang ramai membincangkan akun bernama @selfhealinggggg_. Pria yang tak disebut identitasnya itu menceritakan soal kisah hidupnya yang ditipu oleh istri sendiri.

"Kronologi: gaji hasil kerja suami dikasih semua ke istri (Lia Maulidia) ternyata dia hidupkan laki-laki pengangguran di sana ke mana-mana selalu Lia Maulidia yang bayar," tulis akun tersebut.

"Sampai check-in hotel berkali-kali Lia Maulidia yang juga bayar pakai uang Lia Maulidia yang selalu saya kasih dari hasil saya kerja karena kami LDR," sambungnya.

Sang pria tak segan membongkar nama istrinya yaitu Lia Maulidia. Ternyata, istrinya itu berselingkuh dengan petugas keamanan yang bernama Maidani.

Tetapi, hal ini bukan yang menjadi masalah utama. Lia sempat viral di media sosial Facebook karena sudah menipu seorang warga Malaysia.

Seorang pria menceritakan soal istrinya yang sering selingkuh (via x)

"Semua itu ketahuan saat dia nyusul saat kerja di sini, alasan nyusul juga bukan karena mau sama-sama. Kemarin juga sempat viral di facebook Lia maulidia menipu bos di Malaysia karena mau kerja disana, lalu di transfer lah uang untuk membuat pasport," bebernya.

"Untuk yang mau kenal Lia Maulidia berhati hati saja, dipastikan uang habis dan waktu terbuang," tutup keterangan unggahan tersebut.

"Laki kirim duit...Malah duitnya dipakek buat ngehidupin pengganguran. Menyala otakmu lia," komentar akun @cingre****.

"Najis sia udah bagus sama yang punya pekerjaan malah sama pengangguran," sambung akun @toda***.

"Suami kasih duit malah dipake buat hidupin cowok lain manyalaaa lia," tandas akun @1hs***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"