Viral Ada Seorang DJ yang Selalu Bawa Anaknya Manggung Sambil Menyusui

Viral Ada Seorang DJ yang Selalu Bawa Anaknya Manggung Sambil Menyusui

Seorang wanita sekaligus seorang ibu bernama Heather Christie menjadi perbincangan karena dirinya sering membawa anaknya bekerja.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini pun menjadi viral karena kerap mengajak buah hatinya ke diskotik sambil menggendongnya. 

Dari video yang beredar, terlihat dirinya sempat manggung di Spirit Weavers Gathering di Oregon, AS, sembari menggendong putrinya, Naya, yang masih sangat kecil. Bahkan, ia juga terlihat percaya diri untuk menyusui buah hatinya sembari di atas panggung.

Performanya itu tentu jadi viral dan mengundang kontroversi. Heather sendiri mengaku hanya ingin meniduri anaknya di waktu yang tepat. 

Viral DJ Heather Christie sering bawa bayinya saat manggung (via instagram)

"Aku menyusui di panggung karena itu sudah lewat waktu tidurnya dan satu-satunya cara dia bisa tidur adalah dengan menyusui. Itu hanya caraku mengasuh, dia sering bersentuhan dekat denganku," katanya kepada Caters News Agency.

Wanita asal Los Angeles itu juga mengaku sudah mengajak buah hatinya ke acara musiknya sebanyak 70 kali. Di setiap performanya, Heather juga sering bernyanyi dan berjoget. Namun anaknya justru terlihat begitu pulas tertidur seolah sudah biasa.

"Mendapatkan sambutan dari semua orang membuatku menangis. Sangat sulit menjadi wanita dalam industri musik, apalagi seorang ibu. Aku hanya mencoba melewati setiap momen sebagai ibu baru dan seorang DJ dan mengejar kariernya dan melakukan apa yang aku suka," ujar Heather.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"