Unik, Wanita Ini Hamil Bareng Sang ibu, Anak dan Adiknya Lahir Bersamaan

Unik, Wanita Ini Hamil Bareng Sang ibu, Anak dan Adiknya Lahir Bersamaan

Kehamilan menjadi sebuah karunia besar bagi seorang wanita. Wanita hamil  di Malaysia ini pun merasakan hal serupa. Sebab tak hanya dirinya yang hamil karena ibu sambungnya pun hamil bersamaan dengan ibu sambungnya.

Perempuan Bernama Amni Azami ternyata memiliki seorang ibu sambung yang usianya masih muda. Orangtuanya bercerai saat Amni masih kecil. Meski sudah bercerai, Amni menyebut ayah dan ibunya masih berhubungan sangat baik.

Dilansir dari Kisah Dunia, Amni menceritakan kebahagiaan yang dirasakan belum lama ini. Ia hamil bareng ibu sambung dan waktu persalinan keduanya hanya berselang beberapa bulan saja.

Amni Azami Bersama Keluarga (Kisah Dunia)

Sudah pasti hamil bersamaan dengan ibu sambung membuat Amni senang karena bisa bertukar pikiran, termasuk memeriksakan kehamilan mereka ke dokter kandungan yang sama.

Setelah bayi mereka lahir, keduanya pun semakin menunjukan kebahagiaan. Itu artinya Amni kini memiliki anak dan memiliki adik dalam waktu yang hampir bersamaan. 

Banyak warganet yang kagum dengan kebersamaan keluarga mereka.Bahkan karena ibu sambung Amni masih muda, ia disebut-sebut memiliki wajah yang mirip hingga disangka kembar dengan sang ibu sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"