Unik Tapi Sekaligus Bikin Panik, Pasangan Menikah Ini Sengaja Minta Para Tamunya Untuk Mengerjakan Soal Matematika

Unik Tapi Sekaligus Bikin Panik, Pasangan Menikah Ini Sengaja Minta Para Tamunya Untuk Mengerjakan Soal Matematika

Sepasang pengantin viral setelah dirinya membuat sebuah ide tak biasa di saat acara pernikahan mereka. Pengantin ini meminta tamu-tamunya untuk mengerjakan soal matematika ketika acara.

Pasangan tersebut adalah James Sherred dan Gemma Sherred. James diketahui bekerja sebagai guru Matematika dan istrinya adalah seorang perawat.

Menariknya, ide mereka itu justru datang dari Gemma sendiri. Ia lah yang membuat semua soal Matematika yang akan diberikan kepada masing-masing tamu. Mereka diminta untuk mengerjakan agar tahu dimana tempat duduk mereka selama acara.

Pasangan James Sherred dan Gemma Sherred viral karena menyuruh tamunya mengerjakan soal matematika di hari pernikahan (via detik)

Gemma sendiri ternyata terinspirasi dari pernikahan yang pernah ia hadiri pada 10 tahun lalu di kanada. 

"Saat kami memikirkan cara untuk membuat pernikahan yang unik, Gemma ingat denah meja yang dia lihat di pernikahan di Kanada 10 tahun lalu," kata James melansir The Sun, Kamis (23/9/2021).

"Sepertinya itu ide yang bagus untuk menambahkan tes Matematika ke zaman kita. Ini dimulai sebagai lelucon tapi kemudian kami menyadari itu adalah ide yang menyenangkan," lanjut James.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"