Unik Banget! Wanita Ini Bagikan Tutorial Hijab dengan Model Rambut Cinderella

Unik Banget! Wanita Ini Bagikan Tutorial Hijab dengan Model Rambut Cinderella

Walau memakai hijab, bukan hal yang mustahil jika wanita bisa memiliki penampilan bak Cinderella. Hal ini dibuktikan oleh seorang wanita di TikTok dengan akun bernama @annoravia.

Di unggahannya itu, sang wanita terlihat sudah mengenakan gaun biru muda khas Cinderella yang disertai manset kulit menutupi hingga leher.

Ia juga telah memakai pashmina berwarna kuning untuk menutupi aurat rambutnya. Tentu, warna kuning itu dipilih karena mendekati warna pirang ala karakter Cinderella.

Dengan memakai jarum pentul, ia pun merekatkan pashmina ke belakang leher lalu mengikat kedua sisinya menjadi satu. Setelah itu, ia menggunakan scrunchie di atas kepala yang dikunci dengan jarum pentul.

Unik banget, wanita ini bikin tutorial hijab model rambut Cinderella (tiktok.com)

Scrunchie itu lalu ia tutupi dengan pashmina yang tersisa. Ia kemudian mengambil tule dan menutupi seluruh pashminanya. Kemudian ia mengambil tule lainnya dan membentuk poni depan.

Tula yang di depan wajahnya itu pun digulung hingga membentuk poni ala Cinderella. Kemudian, ia melanjutkan dengan mengambil tule kembali dan menutup semua area turban agar terlihat rapi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"