Unik Banget, Ini 3 Skincare Berbahan Semangka yang Bikin Kulit Makin Segar

Unik Banget, Ini 3 Skincare Berbahan Semangka yang Bikin Kulit Makin Segar

Pernah mencoba skincare berbahan semangka? Kira-kira sebesar apa ya manfaatnya untuk kecantikan kulit? Bagi yang belum tahu, semangka merupakan salah satu buah yang mengandung banyak air dan menyegarkan saat dikonsumsi. Sayangnya, tak semua orang tahu kalau ternyata semangka nggak cuma segar saat dimakan, tapi juga bisa membantu mempercantik dan melawan segala masalah kulit.

Sebagai informasi, buah semangka mengandung Vitamin A, Vitamin C, Asam Amino, dan Lycopene, serta Antioksidan berupa Betacarotene yang dapat mengatasi kulit kusam, penuaan dini serta anti inflamasi. Mengingat tingginya manfaat buah ini, tidak heran jika ada skincare berbahan semangka yang kini semakin banyak dikembangkan.

Nah, buat kamu yang saat sedang mencari skincare apa yang cocok, beberapa skincare berbahan semangka ini mungkin bisa menjadi referensi kamu. Penasaran? Yuk simak beberapa rekomendasi berikut ini!

1. Dear Me Beauty Watermelon Multipurpose Gel

1. Dear Me Beauty Watermelon Multipurpose Gel Skincare Berbahan Semangka (via Shopee)

Moisturizer dari Dear Me Beauty ini mampu menghidrasi kulit, memberikan nutrisi yang bersifat menenangkan, serta mengurangi rasa perih dan kering pada kulit. Selain itu, kandungan murni semangka dan mentimun dalam skincare ini membuatnya memberikan  sensasi harum khas tropis yang menyegarkan saat digunakan.

Kabar baiknya, moisturizer ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, sebab produk ini diklaim bebas alkohol, paraben, silicon dan alergen. Manfaat melimpah dan minim efek samping, pasti bakal jadi bestie kamu banget nih!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"